Home » , » Berawal Dari Mig33 Chating Online Akhirnya Saya Pengen Bikin Blog Sendiri

Berawal Dari Mig33 Chating Online Akhirnya Saya Pengen Bikin Blog Sendiri

Semenjak mengenal dunia maya (dunia internet) jadi hoby browsing, download, dan online.
dulu kagak pernah terlintas kalau saya bakal punya BLOG sendiri (pribadi), tapi lama kelamaan.. terlintas dalam benak pikiran "loh.. kenapa saya hanya jadi pembaca saja!"
Sedangkan mereka menjadi penulis pada sebuah BLOG atau WAP, dan sering di jumpai di beberapa situs pencarian.



Berawal pada tahun 2008, saya dikenalkan dengan situs chating online mig33, ya.. karena penggunaannya mudah bisa diakses melalui ponsel dan biayanyapun relatif irit.
mungkin waktu pertama mengenal internet belum ada situs jejaring social "Facebook" dan "Twitter", untuk komunikasi dengan temen-temen di luar daerah masih menggunakan "Friendster" Dan "Mig33".

Tapi saya lebih cenderung di mig33 chating online, kenapa?
Mig33 memiliki chatroom yang setiap saat bia canda bareng, berbagi informasi, atau bertukar pikiran.
User Mig33 sekarang sudah melebihi 6 JUTA user di Indonesia. Ya.. mungkin tidak se-populer dengan Facebook.

Buat yang belum mengenal Mig33 bisa baca sekilas tentang mig33 atau cara pendaftarannya.

Okey kembali ke... Lap.... Top!!

Kenapa saya nge-blog?
**Ternyata saya bukan hanya kecanduan online mig33 saja, melainkan mencoba pengen bisa mengedit "Aplikasi Mig33"..!!
tiap hari menghabiskan waktu hanya dengan mencari tutorialnya.

Mungkin dalam kurun waktu yang sangat panjang saya baru bisa edit mengedit app mig33, soalnya tanpa ada yang ngajarin! ya.. jadi semampu-mampunya saja.. :D
Nah.... mulai deh "Bikin Blog", soalnya saya juga pengen dong aplikasi editannya di kenal orang laen.. :P.

BLOG bukan hanya tulisan atau sarana berbagi saja,
menurut saya pribadi BLOG menjadikan alat untuk mencari teman, mendapatkan pengetahuan baru.
Ya.. walaupun BLOG saya kurang berkualitas / sepi pengunjung, itu tidak mematahkan semangat dan berhenti membuat postingan.

APA BLOG SAYA TERMASUK BLOG YANG GAGAL?
Ah.. cuek saja.!! Biar kata postingan tanpa koment atau sepi pengunjung, bukan berarti pula saya gagal dalam ng-Blog kan... :D
Karena bagi saya Blog yang gagal cuma blog yang saat di kunjungi
"Error 404 - Page Not Found"
Hehe... :D Peace ah bah dukun..

Blog adalah curahan pikiran dari sang penulis, jadi sungguh tidak kreative jika hanya "Copy Paste" tulisan / karya orang laen.
Memang.... menuangkan sebuah artikel dalam bentuk tulisan tidak mudah, dan tentunya harus di sertai dengan pengetauah yang luas jika menginginkan "Hasil Tulisan Yang Bagus". Tetap semangat dan berusaha!

Tujuan saya ng-Blog hanya sekedar menuliskan apa yang menjadi dalam benak pikiran (CURCOL), adapun niat lain ya mungkin pengen menambah wawasan dan memperbanyak teman. Entah itu se-Wilayah, luar Daerah, ataupun Mancanegara.

Salam Blogger Subang Jawabarat!!
Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Ilyas Blog's

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : Wen.Ru | Wap Host | Blog Subang Utara
Copyright © 2012. ILYAS ANDIKA - All Rights Reserved
Template Modify by Mas-Template
Proudly powered by Blogger