Home » » Ibu Lia Novita Nasution S.Si - Guru Terbaik Selama Masa Sekolah Saya

Ibu Lia Novita Nasution S.Si - Guru Terbaik Selama Masa Sekolah Saya

Mengenang masa - masa SMA tentunya sangat begitu indah, mungkin hal ini anda semua merasakannya.
Dimulai inget Guru, Temen, Mantan Pacar, Slingkuhan, Satpam, Tukang Jaga Kantin, mungkin Supir Angkot, hehe...

Hal itu sungguh takkan terlupakan sampe kapanpun, begitu pula dengan topik posting ini. Dimana saya bakal menceritakan "Guru Favorite" saya pribadi.

(Foto Ibu Lia Novita Nasution S.Si)

Tak salah lagi, tepatnya di SMK Darul Maarif Pamanukan, terakhir sekolah saya.
beliau bernama: Lia Novita Nasution
Memiliki gelar: S.Si Sarjana Matematika Murni
Lahir: Jakarta 11 November 1975.

Adalah Guru Matematika juga Wali Kelas pada jurusan / program tertentu, Beliau sangat disiplin dalam pelaksanaan KBM (Kegiatan belajar Mengajar), mungkin salah satu guru yang sangat di segani oleh seluruh siswa di SMK Darul Maarif.
Apakah dia termasuk guru Killer / Di Takuti?
Menurut saya "TIDAK", melainkan dia adalah guru yang paling peduli terhadap siswa / siswi.
Mungkin juga "IYA" tapi bagi siswa yang sering kena HER / Remedial nilai "MATEMATIKA" :p (Masa sih Ibu Guru secantik itu ditakuti)

Ssttttt... :-= tapi selama saya sekolah belum pernah lhoo.. kena HER / Remedial Ibu Lia B-) (Rajin Siiiiiih) Wakakakak.. narsis.
Ya.. kalo kagak percaya tanya aja langsung.

Sedikit tips dari saya:
Matematika mungkin salah satu pelajaran paling tidak disukai para siswa dan siswi, nah.. bagaimana cara menghadapinya!
1. Sukailah dulu pelajaran tersebut
2. dekati Gurunya (minta pengarahan di jam atau luar pelajaran)
3. Jangan terus menghapal "RUMUS" (nambah pusing), melainkan harus anda pahami
4. Jangan melewatkan pelajaran tersebut walau hanya 1 jam (dampaknya anda kehilangan arah)
5. Sering - sering anda buka kembali buku catatan di rumah.

Insya Allah, Ilmu tersebut melekat sampai mati.

Terimakasih anda sudah membaca postingan "Ibu Lia Nasution - Guru Terbaik Selama Masa Sekolah Saya" mudah - mudahan di baca pula dengan orang yang bersangkutan, Do'a saya semoga tambah "Succes" untuk Ibu Lia Nasution :* Amiin..

Jika yang baca siswa / siswi SMK Darul Maarif :D saya titip salam untuk beliau dan untuk seluruh Staff pengajar di SMK Darul Maarif - Pamanukan Subang.
Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Ilyas Blog's

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : Wen.Ru | Wap Host | Blog Subang Utara
Copyright © 2012. ILYAS ANDIKA - All Rights Reserved
Template Modify by Mas-Template
Proudly powered by Blogger